Atta Halilintar Minta Maaf 2 Pemain AHHA PS Pati Main Sepakbola Kungfu

  • Arry
  • 8 September 2021 11:27
Atta Halilintar bersama Putra Siregar, pemilik AHHA PS Pati FC(attahalilintar/instagram)

Pemilik AHHA PS Pati FC, Atta Hlilintar meminta maaf usai dua pemainnya, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, bermain brutal saat uji coba melawan Persiraja Banda Aceh.

Atta menegaskan, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, sudah mendapatkan tindakan tegas dari manajemen. Mereka pun sudah dipulagkan dari pusat pelatihan.

"Dari hati yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakan dari pemain kami saat pertandingan AHHA PS (Pati) FC melawan Persiraja," kata Atta dalam Instagramnya.

"Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras kepada pemain tersebut dan memulangkannya," lanjut Atta.

"Semoga ini menjadi pelajaran bagi kami ke depannya. Semoga tim kami bermain lebih dewasa dan menjunjung tinggi rispek dan menghargai lawan-lawan kami," lanjut YouTuber itu.

"Sekali lagi, saya Atta Halilintar sebagai pribadi dan tim mohon maaf kepada Persiraja, semua pendukung Persiraja Banda Aceh," ujarnya.

Insiden ini terjadi saat AHHA PS Pati menggelar uji coba melawan Persiraja Banda Aceh di Lapangan Pancoran, Soccer Field, pada Senin, 6 September 2021. Peristiwa ini beredar dalam video yang tersebar di media sosial.

Dalam pertandingan itu, bek AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya melakukan pelanggaran sangat keras kepada pemain Persiraja. Syaiful yang hendak menghalau bola, namun dia mengangkat kakinya terlalu tinggi. Tendangan bak kungfu itu pun mengenai wajah pemain Persiraja.

Baca Juga:
Sepakbola Kungfu Ala AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar: Alhamdulillah

Pemain Persiraja itu langsung terjatuh. Wasit yang memimpin pertandingan pun langsung menghajar Syaiful Indra dengan kartu merah.

Dalam video itu pun terlihat ada insiden lainnya yang melibatkan kapten tim AHHA PS Pati, Zulham Zamrun. Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga terlihat melancarkan tendangan kungfu ke arah lawan.

Tak hanya itu, Zulham juga memancing keributan dengan pemain Persiraja lainnya. Zulham terlihat menyepak kaki pemain lawannya itu dengan sangat kasar. Kedua tim pun sempat terlibat keributan di lapangan.

Manajemen AHHA PS Pati FC langsung mengeluarkan surat teguran ke Syaiful dan Zulham. Keduanya kini sudah dipulangkan dari pusat pelatihan di Jakarta.

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan