Link Live Streaming Bigmatch Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

  • Arry
  • 18 Oktober 2024 15:08
BRI Liga 1(@liga1match/x.com)

Link live streaming bigmatch Liga 1 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya telah tersaji. Simak jadwal dan informasi link live streaming di sini.

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 18 Oktober 2024. Kick off dimulai pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung harus menjalani laga ini tanpa ada dukungan penontonnya. Hal ini menyusul sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI atas kerusuhan yang dibuat Bobotoh.

Selain itu Persib juga tak dapat menurunkan pemain terbaiknya. David da Silva masih mengalami sakit. Dimas Drajad yang baru kembali dari Timnas Indonesia belum bergabung dalam latihan. Selain itu Marc Klok juga harus absen lantaran terkena sanksi.

Sementara itu Persebaya datang ke Bandung dengan status pemuncak klasemen BRI Liga 1. Meski demikian, dalam lima pertemuan terakhir, Bajul Ijo selalu kesulitan mengalahkan Persib.

Hasil terbaik Persebaya adalah saat menahan imbang Maung Bandung pada Maret 2023. Selebihnya, Persebaya selalu kalah melawan Persib dalam lima laga terakhir.

Bagaimana dengan laga sore hari ini, simak pertandingannya. Laga ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.com. Selain itu dapat ditonton lewat layar Indosiar.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
Jumat, 18 Oktober 2024
Kick off pukul 15.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar (Gratis)
Live streaming: Vidio
Link streaming Klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Siapkan Liburan, Ini Daftar 10 Long Weekend di 2025

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan