Jadwal Kualifikasi Piala Dunia China vs Indonesia, Malam Ini

  • Arry
  • 15 Oktober 2024 08:33
Timnas Indonesia(humas pssi/pssi.org)

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah China di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Simak jadwal lengkap dan informasinya di sini.

Duel China vs Timnas Indonesia digelar dalam rangka matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar di Stadion Qingdao Youth Football pada Selasa 15 Oktober 2025. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia kini berada di peringkat lima klasemen Grup C dengan mengoleksi tiga poin dari tiga hasil imbang. Laga pertama menahan imbang 1-1 kontra Arab Saudi, kemudian imbang 0-0 lawan Australia, dan terakhir imbang 2-2 melawan tuan rumah Bahrain.

Sementara China berada di dasar klasemen dengan nilai 0 dari tiga kekalahan. China mengalami kekalahan melawan Jepang, Arab Saudi, dan terakhir Australia.

Baca juga
Masih Kesal, Netizen Ganti Sejumlah Lokasi di Bahrain Jadi AFC Mafia di Google Maps

Skuat Timnas Indonesia sudah berada di China dan telah menjalani latihan perdana di Stadion Qingdao Tiantai pada Sabtu 12 Oktober 2025.

Pelatih Shin Tae-yong pun membagi sesi latihan pagi itu menjadi dua kelompok.

“Karena perjalanan lama, hampir sepuluh jam. Jadi hari ini latihan dibagi menjadi dua grup, untuk yang di hotel untuk pemain yang bertanding melawan Bahrain, mereka mendapatkan materi di pusat gym. Sedangkan pemain yang tidak bermain kemarin berlatih normal di lapangan,” ujar Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Shin Tae-yong menyatakan, ada dua pemain yang mengalami cedera. Mereka adalah Jordi Amat dan Sandy Walsh. Jordi dipastikan absen dan sudah kembali ke Malaysia.

“Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh yang mengalami cedera ringan, semuanya baik-baik saja. Kita hanya perlu beradaptasi dengan waktu dan cuaca. Karena cuacanya berbeda dengan yang sebelumnya,” tambahnya.

China vs Timnas Indonesia
Stadion Qingdao Youth Football
Selasa 15 Oktober 2025
Kick off pukul 19.00 WIB.

Artikel lainnya: 49 Calon Menteri Sudah Dipanggil: Veronica Tan, Widayanti Putri, Tak Ada dari PDIP

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan