Susunan Pemain Bahrain vs Indonesia: Mees Hilgers dan Malik Risaldi Debut

  • Arry
  • 10 Oktober 2024 22:20
Timnas Indonesia (@timnasindonesia/x.com)

Timnas Indonesia bertemu Bahrain dalam matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kedua tim telah menyetorkan susunan pemain yang akan bertanding.

Laga Bahrain vs Indonesia digelar di Bahrain National Stadium, Kamis, 10 Oktober 2024. Kick off dimulai pukul 23.00 WIB.

Dalam daftar susunan pemain, pelatih Shin Tae-yong menurunkan Maarten Paes sebagai benteng terakhir Timnas. Kiper yang memperkuat Dallas FC itu sebelumnya diragukan turun akibat cedera.

Sementara itu, Mees Hilgers langsung diturunkan STY untuk menjaga lini belakang. Bek Twente FC itu akan ditemani Jay Idzes, Calvin Verdonk, serta Jordi Amat yang akhirnya kembali memperkuat Timnas.

Baca juga
Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia, Siaran Langsung Gratis

Di lini depan, STY juga menurunkan pemain debutan yakni Malik Risaldi. Penyerang Persebaya Surabaya itu akan berduet dengan Rafael Struick untuk membongkar pertahanan Bahrain.

Sementara itu, satu pemain anyar Eliano Reijnders berada di bangku cadangan.

Susunan Pemain

Indonesia: Maarten Paes, Mees Hilgers, Jay Idzes, Jordi Amat, Calvin Verdonk, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Thom Haye, Rafael Struick, Malik Risaldi, Ragnar Oratmangoen

Bahrain: Ebrahim Lutfalla, Amine Benaddi, Vincent Emmanuel, Abdulla Alkhalasi, Waleed Alhayam, Abbas Fadhel, Ali Madan, Mohamed Marhoon, Ali Haram, Mahdi Abdul Jabar

Artikel lainnya: Dimas Seto Disebut Selingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong: Dia Orang Baik

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan