Hasil dan Klasemen Liga Champions: Liverpool Ciamik, Villa Gasak Bayern, Madrid Keok

  • Arry
  • 3 Oktober 2024 12:03
Liverpool vs Bologna: Alexis MacAllister mencetak satu gol saat The Reds mengalahkan Bologna 2-0 di Stadion Anfield(championsleague/uefa.com)

Hasil dan klasemen Liga Champions telah tersaji hingga Kamis, 3 Oktober 2024. Hasilnya, Liverpool kembali meraih kemenangan. Sementara Juventus berhasil comeback. Serta ada kejutan saat Bayern Munchen dan Real Madrid kalah.

Liverpool meraih kemenangan atas wakil Italia, Bologna. Duel Liverpool vs Bologna digelar di Stadion Anfield.

Hasilnya, Liverpool menang 2-0 atas Bologna. Dua gol kemenangan The Reds dicetak Alexis MacAllister dan Mohamed Salah.


Liverpool vs Bologna: Mo Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool usai mencetak satu gol dan satu asis (uefa.com)

Kemenangan ini membawa Liverpool berada di peringkat 5 klasemen sementara. The Reds kini mengoleksi 6 poin dari dua laga.

Di pertandingan lainnya, terjadi kejutan saat wakil Prancis Lille mengalahkan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Lille menang tipis 1-0 atas Los Blancos dalam laga yang digelar di Stade Pierre Mauroy.

Baca juga
Liga Champions: Man City, Dortmund, Barcelona, Inter Pesta Gol, Arsenal Hajar PSG

Gol tunggal kemenangan Lille terjadi di masa injury time babak pertama atau menit 45+2 lewat gol penalti Jonathan David.


Lille vs Real Madrid: Jonathan David merayakan gol dari titik penalti dan membawa timnya mengalahkan Real Madrid (uefa.com)

Hasil ini membuat Madrid anjlok ke peringkat 17 klasemen dengan nilai 3. Sementara Lille berada satu strip di bawah Madrid dengan nilai yang sama.

Kejutan lainnya juga terjadi di Villa Park. Aston Villa sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Villa dicetak Jhon Duran di menit 79.


Aston Villa vs Bayern Munchen: Jhon Duran mencetak gol kemenangan untuk Villa (uefa.com)

Hasil ini membuat Aston Villa nangkring di peringkat 6 klasemen dengan nilai 6 dari dua kemenangan. Sedangkan Bayern yang dua pekan lalu di puncak klasemen, kini melorot ke posisi 15 dengan nilai 3.

Hasil ciamik diraih Juventus saat menghadapi RB Leipzig di RB Arena. Juventus yang bertanding dengan 10 pemain berhasil comeback dan menang 3-2.

Leipzig unggul terlebih dahulu lewat gol Benjamin Sesko di menit 30. Dusan Vlahovic menyamakan skor di menit 50. Pada menit 59, Juventus harus bertanding dengan 10 orang usai kiper Michele Di Gregorio mendapat kartu merah.

Bermain dengan 10 orang, Juve kembali kebobolan di menit 65 saat Sesko mencetak gol keduanya. Namun Vlahovic membalas di menit 68. Francisco Conceicao menjadi pahlawan usai membawa Juventus berbalik unggul 3-2 di menit 82. Gol itu pun menjadi gol kemenangan bagi Juventus.


Leipzig vs Juventus: Dusan Vlahovic mencetak brace dan mengantarkan Juventus menang dramatis dengan hanya 10 orang (uefa.com)

Hasil ini membawa Juventus berada di posisi 7 klasemen sementara dengan nilai 6 dari dua kemenangan.

Sementara itu, Benfica pesta gol ke gawang tamunya, Atletico Madrid. Benfica menang telak 4-0.

Empat gol kemenangan Benfica dicetak Muhammed Kerem Akturkoglu, Angel Di Maria lewat titik penalti, Alexander Bah, dan Orkun Kokcu yang juga mencetak gol lewat penalti.

Kemenangan telak ini membawa Benfica naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan nilai 6 dari dua kemenangan. Sedangkan Atletico anjlok ke peringkat 23.


Selanjutnya hasil lengkap matchday kedua dan klasemen Liga Champions >>>

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan