Hasil Liga Champions: Juventus-Madrid Menang, Juve Sikat Milan, Bayern Pesta Gol

  • Arry
  • 18 September 2024 10:32
Bayern Munich vs Dinamo Zagreb 9-2: Harry Kane menjadi bintang kemenangan Bayern usai mencetak 4 gol dimana tiga diantaranya dari titik penalti(championsleague/uefa.com)

Hasil dan klasemen Liga Champions telah tersaji. Sejumlah klub elit memenangi laga perdana Liga Champions. Juventus dan Real Madrid meraih tiga angka. Liverpool memenangi bigmatch atas AC Milan, dan Bayern Munchen pesta gol.

Laga Liga Champions dibuka duel Juventus vs PSV Eindhoven yang digelar di Allianz Arena. Hasilnya Bianconeri menang 3-1 atas wakil Belanda itu.

Tiga gol Juventus dicetak Kenan Yildiz di menit 21, Weston McKennie menit 27, dan Nicolas Gonzalez di menit 52. PSV hanya dapat mencetak satu gol hiburan lewat Ismael Saibari di menit 90+3.


Liga Champions: Juventus vs PSV Eindhoven 3-1, Kenan Yildiz mencetak gol pertama Bianconeri (uefa.com)

Di laga lainnya, Real Madrid vs VfB Stuttgart. Los Blancos menang telak atas tamunya 3-1.

Striker Madrid, Kylian Mbappe membuka skor di menit ke-46. Deniz Under sukses menyamakan kedudukan di menit ke-68. Dua gol dari Antonio Rudiger dan Endrick memastikan kemenangan Madrid dengan skor 3-1.


Real Madrid vs VfB Stuttgart 3-1: Kylian Mbappe mencetak gol pertama untuk Los Blancos (uefa.com)

Laga bigmatch AC Milan vs Liverpool tersaji di Stadion San Siro, Milan, Rabu, 18 September 2024. Dual dua rival ini berakhir dengan kemenangan The Reds 3-1.

Rossonerri unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Christian Pulisic mampu menjebol gawang Alisson Becker dan membawa Milan unggul 1-0.

Liverpool langsung merespons usai tertinggal satu gol. Ibrahima Konate menyamakan skor di menit ke-23. Kemudian, Virgil van Dijk membawa Liverpool berbalik unggul di menit 41.

Gol Dominik Szoboszlai di menit 67 mengunci kemenangan Liverpool menjadi 3-1. The Reds pun membawa pulang tiga poin dari San Siro.


AC Milan vs Liverpool 1-3: Dominik Szoboszlai memastikan kemenangan The Reds atas Rossonerri di laga perdana Liga Champions musim 2024-2025 (uefa.com)

Kemenangan besar diraih Bayern Munich saat menjamu Dinamo Zagreb di Allianz Arena. Pasukan Vincent Kompany pesta gol dalam laga yang menghasilkan 11 gol.

Harry Kane menjadi bintang kemenangan Munich dengan mencetak 4 gol, tiga di antaranya berasal dari tendangan penalti. Michael Olise mencetak brace dalam laga ini.


Bayern Munich vs Dinamo Zagreb 9-2: Harry Kane menjadi bintang kemenangan Bayern usai mencetak 4 gol dimana tiga diantaranya dari titik penalti (uefa.com)

Tiga gol Bayern lainnya dicetak Raphael Guerreiro, Leroy Sane, dan Leon Goretzka. Sementara Zagreb hanya mampu mencetak dua gol lewat Bruno Petkovic dan Takuya Ogiwara.

Kemenangan besar juga diraih Aston Villa yang bertandang ke markas Young Boys. The Villans menang 3-0.

Tiga gol Villa dicetak Youri Tielemans, Jacob Ramsey, dan Amadou Onana.

Hasil-hasil ini menempatkan Bayern Munchen menjadi pemuncak klasemen dengan nilai 3. Di bawahnya ditempati Aston Villa dengan nilai yang sama. Setelah itu dihuni Juventus, Liverpool, dan Real Madrid.


Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Champions >>>

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan