Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs PSIS Semarang

  • Arry
  • 15 September 2024 18:20
BRI Liga 1(@liga1match/x.com)

Link live streaming Liga 1 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang telah tersaji. Simak jadwal dan informasi link live streaming di sini.

Duel Persib Bandung vs PSIS Semarang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 15 September 2024. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Persib selaku tuan rumah membidik kemenangan di laga ini. Maung Bandung ingin kembali ke jalur kemenangan usai bermain imbang dalam tiga laga beruntun.

Sementara PSIS membidik membawa pulang poin dari Bandung. Apalagi di laga terakhir, mereka mengalami kekalahan dari Dewa United.

Pelatih Bojan Hodak menilai laga melawan PSIS tidak akan mudah. Meski demikian, Maung Bandung akan berupata meraih hasil bagus.

"Kami akan menghadapi tim kuat dan mereka punya pelatih bagus. Mereka juga bagus dalam penguasaan bola. Mereka punya pemain bagus, pemain mudanya juga," ucap Bojan dalam sesi konferensi pers jelang laga.

"Tapi nanti adalah laga home kami dan saya harap suporter banyak yang datang, karenanya kami harus cetak gol dan memenangkan pertandingan."

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Persib Bandung vs PSIS Semarang
Stadion Si Jalak Harupat
Minggu, 15 September 2024
Kick off pukul 19.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming Klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU Menang Lagi, Liverpool Dipermalukan, ManCity 100%

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan