Link Live Streaming Southampton vs Manchester United: Laga Terakhir Ten Hag?

  • Arry
  • 14 September 2024 17:45
Liga Premier Inggris(premier league/premierleague.com)

Link live streaming Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United telah tersaji. Simak jadwal lengkap dan link live streaming di sini.

Duel Southampton vs Manchester United digelar di St Mary Stadium, Southampton, Sabtu, 14 September 2024. Kick off dimulai pukul 18.30 WIB.

Southampton adalah tim yang baru promosi ke Premier League musim ini. Saat ini Soton belum pernah menang dalam tiga pertandingan dan berada di posisi 19.

Sementara itu, Manchester United saat ini kondisinya juga tengah tidak baik-baik saja. Setan Merah baru sekali meraih kemenangan dan mengalami dua kekalahan beruntun di tiga pertandingan awal Liga. Pasukan Erik ten Hag itu pun kini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan nilai 3.

Soton dan Man United telah 48 kali bertemu di Premier League. Hasilnya, Soton menang 7 kali dan Setan Merah menang 29 kali. Dala tiga pertemuan terakhir, Setan Merah hanya meraih sekali kemenangan dan dua kali imbang.

Baca juga
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan: Southampton vs Man United, Hotspur vs Arsenal

Duel Soton vs Man United ini akan menjadi ujian bagi Erik ten Hag. Sebab, jika gagal meraih poin penuh dalam laga ini Ten Hag dapat saja dipecat. Apalagi dua laga terakhir mereka selalu mengalami kekalahan, termasuk dibantai Liverpool 0-3 di Old Trafford dua pekan lalu.

Siapa pemenang laga ini, simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

Southampton vs Manchester United
St Mary Stadium, Southampton
Sabtu, 14 September 2024
Kick off pukul 18.30 WIB
Siaran langsung: -
Live streaming: Vidio.com
Link live streaming klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Heboh Api Misterius Keluar di Dalam Pohon Jati di Kuningan

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan