Petugas Imigrasi terjatuh dari Lantai 19 Apartemen, Polisi Amankan WN Korsel

  • Arry
  • 27 Oktober 2023 15:06
Ilustrasi korban tewas(ist/ist)

Seorang petugas imigrasi berinisial TS ditemukan terjati dari lantai 19 Apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat, 27 Oktober 2023. Pria tersebut diperkirakan terjatuh sekitar pukul 03.00 WIB.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan, pihaknya telah mengamankan seorang WN Korea Selatan berinisial KH. TS diduga terjatuh dari kamar apartemen KH.

"Kejadian sekitar pukul 03.00 dini hari. Kemudian terduga pelaku baru bisa diamankan pukul 08.00," jelas Hengki lewat pesan singkat pada Jumat, 27 Oktober 2023.

"Kita sedang dalam penyelidikan apakah ini merupakan terkait dengan pembunuhan (homicide) atau apakah bunuh diri, apakah kecelakaan dan sebagainya, masih dalam penyelidikan. Kita tim kolaborasi interprofesi sudah datang ke TKP dari labfor, kedokteran forensik, Inafis," sambungnya.

Hengky menjelaskan, WN Korsel tersebut sempat mengunci diri di unit apartemen. Bahkan, dia sempat melakukan perlawanan kepada petigas keamanan di lokasi.

"Kemudian saat kita tadi mengamankan, bahwa yang bersangkutan sebelumnya sempat mengancam satpam dan sebagainya dengan senjata tajam dan kemudian mengurung diri di dalam sehingga kita datangkan tim negosiator kemudian dari Gegana," ujar Hengki.

"Kemudian ternyata dengan negosiasi, yang bersangkutan mau menyerahkan diri didampingi kedutaan dari Korea dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya," tutupnya.

Artikel lainnya: Liga Europa: Liverpool-Leverkusen Pesta Gol, Brighton Sikat Ajax, Lukaku Makin Gacor

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan