Begini Penampakan Wajah Muhammad Kece Usai Dihajar Irjen Napoleon

  • Arry
  • 20 September 2021 09:06
YouTuber Muhammad Kece(muhammadkece/youtube)

Tersangka penistaan agama, Muhammad Kece, mengalami penganiayaan saat di tahanan Bareskrim Mabes Polri. Pelakunya diduga adalah Irjen Napoleon Bonaparte, yang juga sedang ditahan di tempat yang sama.

Bagaimana kondisi terbaru Kece?

Dari foto yang diterima Newscast.id, Kece terlihat mengalami luka lebam di mata kirinya. Diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Irjen Napoleon bersama dengan beberapa tahanan lain.

Atas peristiwa ini, Kece sudah melaporkan peristiwa itu ke Bareskrim Polri. Saat ini, penyelidik sudah memeriksa 3 saksi yang ada di tahanan.

Irjen Napoleon ditahan di Rutan Bareskrim Polri karena menjadi terdakwa dalam kasus suap penghapusan nama Djoko Tjandra dari daftar DPO. Napoleon sudah divonis 4 tahun penjara dalam kasus itu.

Baca Juga:

Profil Irjen Napoleon Bonaparte yang Aniaya Muhammad Kece
Isi Surat Terbuka Irjen Napoleon Ungkap Alasan Hajar Muhammad Kece

Soal penganiayaan itu, Irjen Napoleon tidak membantahnya. Dalam surat terbuka, Napoleon mengaku tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh Kece.

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak dengan Allah-ku, Alquran, Rasulullah SAW, dan akidah Islamku," tulis Napoleon dalam surat terbukanya.

"Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apa pun kepada siapa saja yang berani melakukannya."

 

Baca Juga:

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan