Wanita Ini Ungkap Kagumi Ferdy Sambo dan Siap Dinikahi Suami Putri Candrawathi Itu

  • Arry
  • 4 Desember 2022 12:43
Syarifah Ima Shahab mengakui sangat mengagumi Ferdy Sambo hingga ingin dinikahi(uya kuya tv/youtube)

Seorang perempuan bernama Syarifah Ima Sahab menjadi sorotan publik usai aksinya menerobos ruang sidang untuk mendekati terdakwa Ferdy Sambo. Kini Syaarifah mengaku siap dinikahi Sambo.

Saat diundang ke Podcast Uya Kuya TV, Syarifah mengungkapkan alasannya melakukan aksi terhadap Ferdy Sambo. Menurutnya, dia sangat mengagumi terdakwa pembunuhan berencana dan obstruction of justice tersebut.

"Bapak semangat ya, saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak tiap hari," kata Syarifah, dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, dikutip Minggu, 4 Desember 2022.

Baca juga
Heboh Istri Kedua Ferdy Sambo Jenguk ke Penjara, Pengacara Buka Suara

Syarifah meyakini Ferdy Sambo adalah sosok orang yang baik. Dia pun tak segan mengungkapkan perasaan cintanya untuk suami Putri Candrawathi tersebut.

"Saya ingin bapak bertaubat, saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan bapak penyayang. I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu," ujarnya.

"Iya saya mau kalau Pak Sambo dibebaskan, saya yang masuk (penjara)," kata Syarifah.

Menurut Syarifah, Ferdy Sambo adalah sosok yang sangat dia kagumi. Apalagi dia selalu membela istrinya, Putri Candrawathi, yang kini juga terjerat dalam kasus yang sama.

"Pak Sambo aku ingin jadi istrimu Pak Sambo. Aku yakin Pak Sambo akan bahagia menikah dengan aku. Meskipun orangtuaku ngga setuju tapi aku akan tetap menikah dengan Pak Ferdy Sambo," ujarnya.

Baca juga
Pengacara Brigadir J Ungkap Peran 'Si Cantik' di Kasus Ferdy Sambo

“Biarpun aku dihujat seluruh Indonesia, dibilang gila, stres, segala macem, aku tetep cinta sama Pak Sambo. Aku rela mati demi Pak Sambo,” ujarnya.

Syarifah beraksi saat sidang lanjutan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 29 November 2022. Saat itu dia datang dengan mengenakan kaus bergambar wajah Ferdy Sambo.

Syarifah sempat dimintai keterangan pihak kepolisian. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka mengungkapkan, Syarifah mendatangi Ferdy Sambo untuk memberikan sesuatu kepada bekas Kadiv Propam Polri itu.

Menurutnya, dia ingin memberikan bantal dan kartu ucapan. Namun, pemberian itu ditolak Ferdy Sambo. Syariah akhirnya menitipkan kartu ucapan kepada kuasa hukum Sambo.

Baca juga: Artis Jefri Nichol Pukul KO Netizen Kurang dari 10 Detik, Begini Permasalahannya

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan