Pengemudi Nissan March Mobil Tabrak 3 Motor, 1 Pemotor Terlempar dari Flyover Pesing

  • Arry
  • 8 Januari 2022 15:08
Ilustrasi Kecelakaan Motor(@fsHH/pixabay)

Kecelakaan mobil dan pemotor terjadi di flyover Pesing, Jakarta Barat. Seorang pengemudi Nissan March bernopol B 1827 VCC menabrak tiga pemotor hingga salah satunya terlempar dari flyover.

Kecelakaan ini terjadi pada Jumat 7 Januari 2022. Saat itu Mobil Nissan March warna putih yang dikendarai AND menabrak tiga pengendara motor. Salah satu pemotor bahkan sampai terlempar dari flyover Pesing.

"Kedua korban pengendara motor, MUC dan ZAE mengalami luka-luka," kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono, Jumat, 22 Januari 2022.

"Korban atas nama ARS terjatuh ke bawah di jalur busway, mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan," kata Hartono.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Dibawa ke RS Gra kedoya," jelas Hartono.


Kronologi kecelakaan

Kecelakaan bermula saat AND melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi, mobil oleng dan membentur pembatas jalan.

"Kemudian (mobil) pindah jalur menabrak motor Honda Revo B-4745-FCW yang dikendarai MUC, motor Yamaha Fino B-5124-TDF yang dikendarai ARS dan motor Yamaha Vixion B-3687-BYC yang dikendarai ZAE," jelas Hartono.

Menurut polisi, pengendara Nissan March mengaku silau karena terik matahari sehingga hilang kendali. "Iya, betul (silau matahari)," kata Hartono.


Selanjutnya pengemudi mobil jadi tersangka >>>

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan