Kecelakaan Maut di Subang: 8 Kendaraan Tabrakan Beruntun, 2 Tewas

  • Arry
  • 17 Oktober 2024 19:56
Kecelakaan maut di Subang libatkan 8 kendaraan(ist/ist)

Kecelakaan beruntun melibatkan delapan kendaraan terjadi di Jalan Raya Bandung-Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Dua orang meninggal dunia dan delapan lainnya mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Kamis, 17 Oktober 2024 sekitar pukul 07.45 WIB. Insiden ini melibatkan 6 mobil, 1 motor, dan 1 becak.

"Semua kendaraan yang terlibat ada 8," kata Jules.

Jules menjelaskan, kecelakaan bermula saat sebuah truck bermuatan tanah melaju dari arah Bandung menuju Subang. Dump truck itu kemudian menabrak sepeda motor.

Baca juga
Sopir Bus Putera Fajar Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Subang, Terancam 12 Tahun Bui

"Saat jalan menurun, kendaraan tidak terkendali dan menabrak sepeda motor. Kemudian dump truck menabrak becak dan tabrak sedan Timor yang ada di dalam bengkel ban. Material tanah juga terkena minibus Avanza," ungkap Jules.

Akibat insiden tersebut, ada mobil yang terkena material muatan truk tersebut. Mobil ini pun tertindih dump truk.

"Pada saat itu juga dump truck terbalik dan kena ke minibus APV dan Daihatsu GranMax yang datang dari arah berlawan," ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, dua orang Dalam kejadian ini, dua orang meninggal dunia, satu orang luka berat, dan 7 lainnya luka ringan.

"Korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang dan RS PTPN Subang," tambah Jules.

Artikel lainnya: Menteri Bahlil Raih Gelar Doktor Usai Kuliah Hanya 20 Bulan, Ini Penjelasan UI

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan