Geger 7 Mayat di Kali Bekasi: Polisi Tangkap 22 Remaja yang Tak Terjun ke Sungai

  • Arry
  • 23 September 2024 14:27
Ilustrasi garis polisi(ist/ist)

Polisi menangkap 22 remaja buntut dari penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Kota Bekasi, pada Minggu, 22 September 2024. Para remaja ini diduga memilih tak melompat ke Kali Bekasi seperti yang dilakukan tujuh korban.

"Dari 22 orang tersebut diamankan, tiga orang yang kedapatan memegang senjata tajam," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin, 23 September 2024.

Para remaja ini sebelumnya berkumpul di sebuah gubuk di depan PT Gudang Semen Merah Putih, sekitar Jalan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu, 21 September 2024 sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka diduga hendak tawuran di sekitar lokasi.

Sebelum ditangkap, para remaja ini lebih dulu berkumpul di sebuah gubuk, tepatnya depan PT Gudang Semen Merah Putih, sekitar Jalan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu (21/9/2024), pukul 03.00 WIB.

Baca juga
Temuan 7 Mayat di Kali Bekasi: Korban Hendak Tawuran, Terjun ke Sungai Gegara Polisi

Total ada 60 orang yang berkumpul di lokasi tersebut. Mereka membawa 30 kendaraan roda dua. Ada pula yang saat berkumpul sembari berpesta minuman keras.

"Dari keterangan saksi juga diperoleh bahwa di tempat tersebut mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam di lokasi tersebut," ungkap Audy.

Audy menjelaskan, sekitar pukul 03.30 WIB, Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang saat itu sedang berpatroli mendatangi lokasi para remaja tersebut berkumpul.

Melihat kedatangan polisi, puluhan remaja tersebut langsung berlarian. Ada yang melarikan diri ke arah Kali Bekasi. Menurutnya, sebagian mereka yang ke Kali Bekasi memilih untuk melompat ke sungai.

"Ada beberapa yang memang tidak berani untuk meloncat karena melihat kondisi tempat yang tidak memungkinkan dan gelap, sehingga ada beberapa orang yang diamankan oleh Tim Perintis," ujarnya.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man City Geser Liverpool Lagi Usai Imbangi Arsenal

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan