Bahlil Golkar: Jangan Main-main dengan Raja Jawa

  • Arry
  • 21 Agustus 2024 20:02
Menteri ESDM yang juga Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia(humas jay/setkab.go.id)

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menegaskan partainya mendukung penuh program pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, pemerintahan Prabowo-Gibran sebagai penerus pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan Bahlil saat menyampaikan pandangannya sebagai calon Ketua Umum tunggal Partai Golkar saat Munas XI Golkar di Gedung JCC, Senayan, Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2024.

"Kita sudah bersepakat Golkar mendukung pemerintah. Jangan pagi mendukung, sore setengah mendukung, malam bikin lain. Ini saya jujur aja. Saya nggak punya kepentingan apa-apa pribadi, kepentingan saya ke depan adalah Golkar lebih baik dari sekarang," kata Bahlil.

"Karena itu, pemerintahan Pak Prabowo-Gibran sebagai kelanjutan dari pada pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Jadi kita harus lebih paten lagi," katanya.

Bahlil kemudian menyinggung soal adanya 'Raja Jawa' Dia mewanti-wanti kadernya agar jangan bermain-main dengan Raja Jawa tersebut.

"Soalnya Raja Jawa ini kalau kita main-main celaka kita. Saya mau kasih tahu aja, jangan coba-coba main-main barang ini. Waduh ini ngeri-ngeri sedap barang ini, saya kasih tahu," kata Bahlil yang juga menjabat Menteri ESDM itu.

Namun Bahlil tidak menjelaskan, siapa sosok yang dia maksud sebagai Raja Jawa tersebut.

"Sudah, waduh ini, dan sudah banyak. Sudah lihat kan barang ini kan, ya tidak perlu saya ungkapkanlah," katanya.

Artikel lainnya: Lowongan CPNS 2024: Ini Formasi CPNS BPK, Gaji Capai Rp19 Juta

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan