Gegara Undang Saipul Jamil, Trans TV Minta Maaf

  • Arry
  • 6 September 2021 20:33
Mantan narapidana korupsi dan paedofilia Saipul Jamil(saipuljamilreal/instagram)

Trans TV meminta maaf karena telah mengundang mantan narapidana korupsi dan pencabulan anak-anak, Saipul Jamil dalam acara Kopi Viral. Acara ini ditayangkan pada Jumat, 3 September 2021.

Saipul Jamil datang ke acara tersebut setelah dibebaskan dari penjara. Trans TV pun akhirnya meminta maaf melalui akun Instagramnya.

"Kami menerima kritik dan masukan terkait program Kopi Viral yang tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 3 September 2021 dengan bintang tamu Saipul Jamil," tulis Trans TV.

Baca Juga:
Gegara Saipul Jamil, Sutradara Angga Sasongko Tarik Nussa dari TV

"Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya. Terima kasih atas perhatiannya," lanjut Trans TV.

Selain hadir di acara Kopi Viral, Saipul Jamil juga diundang ke acara BTS yang ditayangkan di Trans 7.

Netizen pun langsung mengritik dua acara tersebut. Karena undangan tersebut dinilai berlebihan dan dilakukan satu hari setelah Saipul Jamil bebas.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga telah meminta lembaga penyiaran berhenti mengglorifikasi kebebasan Saipul Jamil.

Baca Juga:
Saipul Jamil Minta Maaf: Saya Sudah Tebus Kesalahan di Penjara

Saipul Jamil sudah meminta maaf kepada publik atas kasus yang menimpanya. "Assalamualaikum, kepada seluruh pemirsa di rumah mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa," kata Saipul Jamil.

"Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf," sambungnya lagi.

"Saya sudah menebus kesalahan saya didalam penjara saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya, untuk saya menapaki hari-hari saya ke depan," ujarnya.

"Sekali lagi dari hati lubuk yang paling dalam saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya terima kasih," ujar mantan suami artis Dewi Perssik itu.

 

Baca Juga:

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan