Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri: Keputusan Diambil dengan Hati Tenang

  • Arry
  • 19 Oktober 2024 19:19
Irish Bella menikah dengan pengusaha Haldy Sabry(@_irishbella_/instagram)

Artis Iris Bella resmi menikah dengan Haldy Sabry pada hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2024. Irish Bella pun membagikan momen ini di akun Instafram miliknya.

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabry dibenarkan Kepala KUA Kecamatan Cinere, H Ujang Priskandar. Menurutnya, pernikahan dilangsungkan di kediaman Irish Bella di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Benar (hari ini pernikahan Irish dan Haldy)," kata Ujang.

Momen pernikahan ini pun dibagikan langsung Irish Bella. Dalam acara itu, mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa putih.

Baca juga
Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati," tulis Irish.

"Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," lanjut Irish.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," tulis Irish.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tulis Irish.

"Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," tulis Irish.

"Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Suami A," tutur Irish.

Artikel lainnya: Heboh Foto Diduga Abidzar Pamer Alat Vital, Ini Respons Umi Pipik

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan