Heboh Foto Diduga Abidzar Pamer Alat Vital, Ini Respons Umi Pipik

  • Arry
  • 19 Oktober 2024 15:43
Abidzar Al Ghifari bersama bundanya, Umi Pipik(@abidzar73/instagram)

Sebuah foto tak senonoh mirip Abidzar Al Ghifari viral di media sosial. Umi Pipik pun langsung merespon isu tak sedap yang menimpa puteranya itu.

Dalam foto yang beredar terlihat seorang pria mirip Abidzar tengah selfie. Dia terlihat mengangkat kausnya dan pamer alat vitalnya.

Abidzar belum berkomentar terkait foto yang viral tersebut. Namun Umi Pipik memberikan reaksi atas isu tak sedap tersebut. Dia pun menasihati anaknya supaya lebih sabar.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Umi Pipik menyinggung soal pola didik orang tua. Ia pun mengutip sabda Nabi Muhammad SAW tentang cara mendidik anak sesuai dengan zamannya.

"Untuk ibu-ibu yang hebat, tidak ada istilah orang tua gagal mendidik anak. Semua orang tua akan mendidik anak dengan baik," tulis Umi Pipik.

Baca juga
Geger Viral Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Vital

"Tetapi ingat sabda Rasulullah 'Jangan kau didik anakmu sesuai dengan zamanmu tapi didiklah anakmu sesuai dengan zamannya'," sambungnya.

"Untuk anakku tetap humble, semangat, sabar berkarya hingga kamu bisa mencapai cita-citamu untuk membangun rumah yatim dan membahagiakan adik-adikmu," tulis Umi Pipik.

"Umi love you so much. Yakinlah Allah akan memberikan hadiah yang indah untukmu di waktu yang tepat. Ujian jadikan hikmah dan Allah angkat derajatmu nanti," ujarnya.

Selain itu Umi Pipik juga bicara soal fitnah dan mengingatkan agar tidak perlu buru-buru memberikan klarifikasi.

Baca juga
Pemeras yang Ancam Sebar Foto Pribadi Ria Ricis Ditangkap

"Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sendiri, difitnah klarifikasi, dibenci balik memusuhi," tulis Umi Pipik.

"Tenang-tenang, kasih tahu hati.. Allah wal Musthofa hasbi," ujar istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu.

"Yakinlah Allah akan memberikan hadiah yang indah untukmu di waktu yang tepat. Ujian jadikan hikmah dan Allah angkah derajatmu nanti," lanjutnya.

"Anakku, Ummi ingin memelukmu sekarang ini, tapi Ummi sedang jauh di Bali. Dakwah ada 4 masjid, tetaplah tenang, sabar, fokus dan tetap profesional menjadi manusia dan profesional menjadi hamba," kata Umi Pipik.

"Kamu dituntut sebagai manusia untuk memanusiakan manusia. Sayangi bijak kepada mereka yang saat ini tidak menyukaimu, menjatuhkanmu, memfitnahmu," lanjutnya.

Artikel lainnya: Daftar Lokasi Panggung Pesta Rakyat Saat Pelantikan Prabowo-Gibran

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan