Heboh Kemasan Indomie Goreng Paket Nasi, Varian Baru?

  • Arry
  • 18 Oktober 2024 14:16
Indomie Goreng paket Nasi(@kegblgnunfaedh/x.com)

Sebuah unggahan yang menampilkan bungkus Indomie Goreng varian paket nasi viral di media sosial. Apa ini varian Indomie Goreng terbaru?

Foto Indomie Goreng pakai nasi diunggah di salah satu akun X. Dalam foto yang dibagikan, terlihat bungkus Indomie yang menunjukkan varian pakai nasi.

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah foto isi dari bungkus Indomie goreng tersebut yang terdiri dari mi instan, bumbu, kecap dan saus, dan sebungkus beras.

"Biar keyangan dikit der," tulis akun tersebut.

Baca juga
Indomie Goreng Terpilih Sebagai Mi Instan Terbaik di Dunia

Netizen pun mempertanyakan apakah Indomie mengeluarkan varian baru dengan paket nasi?

Brand Manager Indomie Cherie Anisa mengatakan, pihak perusahaan tidak pernah ffffffffffffffffvarian Indomie Goreng dengan paket nasi. Menurutnya, foto tersebut hanyalah kreativitas dari warganet.

"Ini (Indomie dalam unggahan) bukan dari Indomie officially. Kami duga ini hasil kreativitas netizen dalam menyampaikan insight ideas," kata Cherie dikutip dari f.

Unggahan serupa juga ternyata pernah diunggah Adrianka Anka di akun Instagram pribadinya, @tigabelas. Dia mengaku hanya iseng membuat ilustrasi Indomie Goreng dengan paket nasi.

Menurutnya, ilustrasi itu dia buat karena terinspirasi dari lingkungan sekitar dan banyak masyarakat yang mengonsumsi Indomie Goreng pakai nasi.

"Iseng aja menyampaikan aspirasi netizen," ujarnya.

Artikel lainnya: Siapkan Liburan, Ini Daftar 10 Long Weekend di 2025

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan