CEO Marugame Udon Meninggal Dunia, Papa Udon 5 Tahun Bertarung Lawan Kanker

  • Arry
  • 17 Oktober 2024 11:29
Hajime Kondoh alias Papa Udon, CEO Marugame Udon, meninggal dunia(ist/ist)

Kabar duka dari dunia kuliner Indonesia. CEO PT Sriboga Marugame Indonesia (Marugame Udon), Hajime Kondoh meninggal dunia.

Sosok yang dikenal sebagai Papa Udon itu meninggal pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 23.33 WIB. Kabar duka meningalnya pemimpin restoran udon terpopuler di Indonesia ini disampaikan pihak keluarga melalui akun instagram pribadi @117kondoh.

Istri Papa Udon, Fanny Kondoh, membagikan berita kepergian suaminya melalui Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Mama Udon itu menceritakan kisah suaminya melawan penyakit kanker paru-paru selama 5 tahun.

"Paru-paru Papa Udon sudah dipenuhi kanker, dan enggak bisa di apa-apain. Singapore, Bangkok, Japan, medin ataupun non medis sudah kita coba semua," tulis Fanny dalam narasi video yang memperlihatkan pAPA Udon terbaring lemah di rumah sakit Tzu Chi.

"5 tahun kanker Papa Udon enggak pernah ngeluh, sabar dan pemaaf, susah sekali mendapatkan suami se-masya Allah ini," tambah Fanny.

Untuk diketahui, Papa Udon lahir pada Desember 1970. Dia bergabung dengan PT Sriboga Marugame Indonesia pada 2013. Saat itu dia diajak pemegang franchise Marugame Udon Indonesia, Alwin Arifin.

Hajime Kondoh alias Papa Udon telah dimakamkan pada Rabu, 16 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB. Dia dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden.

Artikel lainnya: Kena Mental, Bahrain Minta Laga Lawan Indonesia Digelar di Luar Indonesia

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan