Viral Video Toyor Kepala Istri, Gus Miftah: Itu Cuma Candaan

  • Arry
  • 7 Oktober 2024 11:10
Gus Miftah, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji(@gusmiftah/instagram)

Sebuah video yang memperlihatkan Gus Miftah sedang menggoyangkan kepala istrinya, Ning Astuti, viral di media sosial. Gus Miftah pun kini buka suara.

Gus Miftah menjelaskan, adegan dalam video itu hanya candaan. Dia mengklaim video itu telah diedit dan dipercepat sehingga memberikan kesan yang salah.

"Itu (di acara) ulang tahun pondok. Biasalah, saya sama keluarga, termasuk istri, memang sering bercanda. Saya malah nggak tau kalau ada video yang viral," ujar Gus Miftah di Jakarta, Minggu, 6 Oktober 2024.

"Ada yang bilang saya noyor istri, ada yang bilang saya mukul istri, macam-macam deh. Padahal saya sama istri malah ketawa-ketawa," lanjutnya.

Baca juga
Viral Gus Miftah Toyor Kepala Istri Saat Nonton Denny Caknan Nyanyi, Warganet Kesal

"Kalau saya lihat, videonya dicepetin gitu loh. Jadi seolah-olah saya sama istri berantem atau apa. Padahal kan itu cuma candaan," jelasnya lagi.

"Istri malah ketawa. Itu justru keseharian saya sama istri. Dalam rumah tangga, suami yang baik itu adalah yang bisa jadi penghibur untuk istrinya di rumah."

"Kalau di luar ya nggak akan ngomong soal rumah tangga. Makanya saya tuh lebih banyak bercanda di rumah sama istri, nggak ada yang serius-serius," ujar Gus Miftah dengan tawa.

"Kalau orang lihat mungkin mikirnya kami lagi berantem. Tapi gak sama sekali, itu candaan biasa," ujarnya.

Artikel lainnya: Kapolres Boyolali Meninggal Usai Kecelakaan Maut di Tol Batang: Fortuner Tabrak Truk

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan