Joddy Bebas dan Ziarah ke Makam Vanessa Angel-Bibi, Ini Reaksi Fuji dan Mayang

  • Arry
  • 22 September 2024 19:52
Tubagus Joddy kunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi(@tubagusjoddy/instagram)

Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil Vanessa Angel dan Bibi saat kecelakaan maut ternyata telah keluar dari penjara. Joddy diketahui keluar dari LP Jombang pada 10 September 2024.

Usai bebas, Joddy diketahui langsung ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi. Hal itu dia unggah di akun Instagram miliknya.

"Assalamualaikum kakak-kakakku... Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi. Maaf atas segala kesalahan yang joddy perbuat saat bersamamu. Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan," tulis Joddy dalam unggahan di feed Instagramnya.

"Kehadiran kalian membawa cinta dan kebahagiaan yang tak tergantikan. Setiap kenangan yang kita buat bersama adalah bagian dari diriku, tersimpan rapi di lubuk hatiku yang terdalam."

Baca juga
Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi, Kejaksaan Sebut Tubagus Joddy Jadi Tersangka

"Tanpa kalian, hidupku terasa sepi dan hampa. Kalian bukan hanya sahabat, tetapi juga keluarga yang takkan pernah terlupakan. Aku akan selalu merindukan kebersamaan kita. Ka Bibi dan Ka Vanessa, kalian selamanya ada dalam jiwaku. Al-Fatihah untuk alm dan almh," sambungnya.

Kehadiran Joddy ke makam Vanessa dan Bibi menimbulkan respons beragam. Termasuk dari Fujianti Utami dan Mayang Lucyana, adik kandung dari Bibi dan Vanessa Angel.

Fuji sempat menjawab komentar salah satu netizen soal kebebasan Joddy. Sebab, Joddy divonis 5 tahun pejara dengan denda Rp 10 juta subsider 2 bulan kurungan.

Baca juga
Jaksa Perlihatkan Detik-detik Kecelakaan Maut Vanessa Angel: Mobil Oleng, Tak Direm

"Kok cepet banget ya. Hati Uti (panggilan untuk Fuji) belum ikhlas. Off sosmed beberapa hari dulu ya, gak kuat. Dadah," kata Fuji di akun media sosialnya.

Fuji juga sempat mengomentari pendapat salah satu netizen di kolom komentar Instagram Joddy. Netizen membahas soal Joddy yang mengendarai mobil dalam keadaan ngantuk.

"Ngantuk??? Tapi 30 menit sebelum kejadian dia sempat WA aku, ngantuk atau main HP?" tulis Fuji.

Respons serupa juga dilontarkan Mayang Lucyana. Adik Vanessa Angel itu kecewa Joddy bisa bebas lebih cepat.

"Masih gak ikhlas sih bisa secepet itu bebas dari penjara, tuntutannya aja 5 tahun tapi ini baru 3 tahun udah bebas," tulis Mayang di Instagram Story.

Untuk diketahui, Joddy menghirup udara bebas usai mendapatkan pembebasan bersyarat karena dinilai berkelakuan baik dan menunjukkan perubahan perilaku ke arah yang positif.

Meski demikian, Joddy masih akan berada di bawah pengawasan Kejaksaan Negeri Bogor serta Balai Pemasyarakatan Kelas II Bogor hingga akhir masa hukumannya, yang seharusnya berakhir pada 15 Januari 2026.

Artikel lainnya: Menjijikkan, Resto Rice Bowl di Jakarta Ini Cuci Alat masak di Toilet Jorok

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan