Drama Nikita Mirzani Jemput Paksa Anaknya, Lolly, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 20 September 2024 10:24
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (ist/ist)

Selebritas Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Kini dia menjemput paksa anaknya, Laura Meizani alias Lolly, dari sebuah apartemen. Bagaimana kronologinya?

Penjemputan paksa yang dilakukan Nikita Mirzani terjadi pada Kamis, 19 September 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Nikita datang bersama dengan pengacara dan sejumlah polisi datang ke apartemen di Bintaro, Tangerang Selatan.

Setiba di apartemen itu, Nikita Mirzani berdiam di mobil. Sedangkan pengacaranya turun dari mobil dan bertemu seseorang yang diduga sebagai pemilik apartemen.

Pada pukul 12.00 WIB, Nikita Mirzani kemudian ikut turun dari mobil. Dia kemudian naik ke lantai 12, tempat Lolly tinggal.

Baca juga
Heboh Video Viral Lolly Putri Nikita Mirzani dan Vadel, Ada Motif Utang Rp90 Juta

Tak berlangsung lama, Lolly digotong sejumlah orang keluar dari apartemennya. Dia tampak histeris dan meraung-raung.

Meski demikian, orang-orang tersebut tetap membawa Lolly keluar dari apartemen. Setiba di lantai dasar, Lolly kemudian dimasukkan ke mobil Toyota Alphard putih milik dokter Oky Pratama, sahabat Nikita Mirzani.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani menyusul di belakang Lolly bersama dengan manajer dan rekannya. Nikita tampak mengenakan masker hitam namun matanya terlihat sembab. Dia kemudian masuk ke mobil hitam.

Usai menjemput paksa Lolly, mereka kemudian menuju rumah sakit. Di sana, Lolly menjalani visum dan kemudian diberangkatkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Untuk diketahui penjemputan paksa ini dilakukan usai konflik antara Nikita Mirzani dan Lolly yang sudah berlarut-larut. Puncaknya adalah ketika Lolly diduga hamil dan aborsi anaknya itu.

Artikel lainnya: UU Kementerian Negara Resmi Disahkan, Prabowo-Gibran Bisa Punya Banyak Menteri

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan