Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar: Kok Bisa?

  • Arry
  • 30 Juli 2024 14:08
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Kabar gembira disebarkan keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebab, Lesti kini tengah hamil anak kedua. Kabar ini disampaikan Billar dan Lesti di akun Instagram mereka.

Dalam video itu mulanya Rizky Billar mendapatkan beberapa kado ulang tahun dari Lesti Kejora. Kado pertama berisi jam. Kemudian, kado kedua berisi test pack yang menunjukkan Lesti tengah hamil.

"Kamu hamil?! Kok bisa?!" kata Billar saat mengetahui Lesti hamil, dikutip dari akun Instagram Rizky Billar, Selasa, 30 Juli 2024.

"Enggak tahu," jawab Lesti.

Meski demikian, Billar mengucapkan syukur usai mengetahui istrinya tengah hamil anak kedua Dia juga meminta doa agar kehamilan Lesti Kejora berlangsung lancar.

"Alhamdulillah kami dapat kabar gembira di mana istri saya sedang mengandung adiknya @levianbillar. Mohon doanya ya teman-teman agar semuanya diberikan kelancaran dan kemudahan," tulis Billar.

"Bagi yang heran dengan respons saya “kok bisa??” Itu karena saya saking bahagianya sampai-sampai saya bingung meresponsnya.. ditambah memang sebelumnya istri saya baru saja lepas KB dan sempat keguguran juga beberapa bulan lalu," tulis Billar.

Billar dan Lesti menikah pada 19 Agustus 2021. Mereka telah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Artikel lainnya: Heboh Ustaz Nuzul Dzikri Nikahi Artis Laudya Cynthia Bella

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan