Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

  • Arry
  • 26 Juli 2024 11:04
Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Jakarta(kanal Thariq Halilintar/youtube)

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah. Pernikahan ini pun disaksikan langsung Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana Jokowi.

Pernikahan Thariq-Aaliyah digelar di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Juli 2024. Prosesi pernikahan disiarkan secara streaming di kanal YouTube Thariq.

Dalam acara akad nikah itu, hadir Presiden Jokowi dan juga Ketua MPR Bambang Soesatyo. Keduanya bertindak sebagai saksi dalam pernikahan Thariq-Aaliyah.

Pernikahan ini menggunakan adat panggih. Tampak Thariq mengenakan setelan beskap berwarna putih. Ia mendatangi meja akad nikah didampingi keluarga Aaliyah, Aksa Gempita dan Doddy Rachmat.

Sementara Aaliyah terlihat cantik dan anggun dengan riasan paes di wajahnya. Aaliyah didampingi kedua saudaranya, Keanu Massaid dan Zahwa Massaid.

Mudjie Massaid bertindak sebagai wali nikah Aaliyah. Dia menggantikan posisi ayahanda Aaliyah, Adjie Massaid, yang meninggal dunia saat Aaliyah masih kecil.

Saat prosesi berlangsung, Aaliyah meminta restu kepada ibundanya, Reza Artamevia, sebelum memulai akad nikah.

"Aaliyah meminta keikhlasan dan restu ibu, sejak Aaliyah dibesarkan banyak kesalahan yang Aaliyah lakukan terhadap ibu, Aaliyah meminta maaf," kata Aaliyah.

"Untuk putriku tercinta ibu senantiasa memaafkan kesalahan ananda, Ibu ikhlas sayang, Aaliyah ikhlas lahir batin ya, i love you so much," kata Reza yang tak dapat menahan tangisnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah bertunangan pada 23 Juni 2024. Acara pengajian serta siraman digelar pada 20 Juli 2024.

Artikel lainnya: Viral Mobil Dinas RI 24 Milik Menag Yaqut Masuk Jalur Busway, Kemenag Buka Suara

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan