Wanda Hara Minta Maaf Usai Bercadar dan Ada di Saf Perempuan di Kajian Hanan Attaki

  • Arry
  • 23 Juli 2024 11:11
Fashion stylish Wanda Hara (@wanda_haraa/instagram)

Wanda Hara akhirnya buka suara dan meminta maaf soal kontroversi dirinya saat datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki. Saat itu dia mengenakan gamis dan bercadar dan berada di saf perempuan. Padahal dia adalah seorang lelaki.

Permintaan maaf ini disampaikan langsung Wanda Hara dalam video yang dia unggah di akun Instagram miliknya pada Senin, 22 Juli 2024. Sambil menangis, Wanda meminta maaf atas perbuatannya yang telah membuat banyak pihak marah.

"Saya Wanda Harra dari hati yang paling dalam memohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan ustaz Hanan Attaki," kata Wanda Hara.

"Atas kejadian yang telah terjadi atas perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak kepada saya. Saya menyadari ini adalah kesalahan saya," lanjutnya.

Baca juga
Wanda Hara Dikecam Pakai Cadar Saat Ikut Pengajian, Netizen: Baru Tahu Dia Cowok

Wanda mengaku sudah mengubungi Ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf secara langsung. Dia juga meminta maaf kepada seluruh panitia dalam kajian tersebut.

Selain itu, Wanda Hara juga meminta maaf kepada teman-temannya yang ikut terseret dalam permasalahan ini. Seperti Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, Syahnaz Sadiqah, dan lainnya.

"Terima kasih sudah mengingatkan saya, tapi kurangnya ilmu saya sampai saya tidak berpikir panjang dalam tindakan saya. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf dan saya sadar kejadian ini benar-benar merupakan teguran dari Allah."


Fashion stylish Wanda Hara tampil bercadar hitam saat hadir bersama Nagita Slavina dalam kajian Ustaz Hanan Attaki (Ist)

"Sekali lagi maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam. Mohon dibukakan pintu maaf buat saya," ujarnya.

"Doakan saya menjadi manusia yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Kasus ini mencuat usai akun X @Lalalalqui memviralkan foto Wanda Hara bercadar dan berada di saf perempuan, bukan di bagian laki-laki.

"Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle diapun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA," tulisnya di X.


Reaksi Ustaz Hanan Attaki dan kritikan Nikita Mirzani >>>

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan